29/12/11

Tentang Lebah Madu


Okeh, baru-baru ini gue lagi deketin cewek untuk yang kesekian ratus kalinya. Namanya Lebah. Bukan, bukan, lebah beneran, itu cuma nama samaran aja biar setelah gue omongin disini dia jadi nggak tiba-tiba kaget eksis. Gue sendiri nggak tau kenapa gue ngasih nama samaran Lebah. Tiba-tiba kepikiran aja gitu. Mungkin perilaku si Lebah itu mirip sama lebah yang asli. Suka nyeruduk-nyeruduk musuh pake pantat yang ada tanduknya. Mungkin aja loh dipantatnya ada tanduk abis gue nggak pernah liat pantatnya sih. Gimana mau liat, orang setiap kali dia ngebelakangin gue, gue pasti menjauh. Bukan apa-apa. Antisipasi aja gitu takut-takut diseruduk beneran.

Gue kenal Lebah dari seorang teman gue yang berbaik hati, agak ke kasian sih sebenernya ngeliat gue yang udah jadi jomblo kurang lebih 3 abad lamanya. Lebay ah, nggak segitu lamanya juga. Yang pasti lama aja. Waktu temen gue ngasih fotonya, pertanyaan yang pertama kali muncul di otak gue adalah INI ORANG MANDI PAKE APAAN?!. PUTIH BANGET BRAY. Di dalem otak gue, muncul berbagai spekulasi tentang keputihan, eh putihnya, orang ini. Dan 3 pemikiran yang paling mendekati adalah:

1. Dia mandi caranya direndam, dicuci pake pemutih pakaian, dibilas lalu dikeringkan. Persis kayak baju seragam sekolah gue.
2. Dia sebelom difoto jangan-jangan ketumpahan cat tembok putih 3 kilo.
3. Dia itu sebenernya item, cuma karena sering mandi akhirnya luntur.

"Gimana, Cal? Cantik nggak? Namanya Lebah, udah deketin aja," temen gue manas-manasin. Disini gue ngerasa ini kesempatan yang jarang-jarang ada. Ibaratnya, gue nemu permata ditengah-tengah tokai setelah ngorek-ngorek jamban sebelah sekolah gue. Kesempatan yang jarang bisa dateng dua kali. Tapi, ngedeketin seorang cewek itu nggak segampang ngomong, "udah deketin aja". Terutama seorang cewek dengan nama Lebah. Percaya deh sama gue, sulit untuk nggak menghindari pantatnya.

Dengan semangat maju tak gentar, gue akhirnya memberanikan diri untuk ngeadd pin bbmnya dia dan langsung nyapa. Awal dibales sama si Lebah ini serasa jantung gue dilanda gempa bumi. degdegan sob. Muka gue basah kuyup. Gue keringetan. Ketek gue basah kuyup. Gue keringetan kuadrat. Celana gue basah kuyup. Gue ngompol. Pantat gue tiba-tiba lengket. Gue boker dan ngompol bersamaan.

Lama kelamaan gue chat gue jadi tau banyak hal tentang Lebah. Dia anak tengah dari tiga bersaudara, dia suka main The Sims, di sekolahnya diwajibin pake kerudung, dan yang menyakitkan adalah dia udah punya cowok. Kampret. Bener-bener kampret. Kampret tingkat dewa langit dan bumi. Ini kampret yang sekampret-kampretnya dari yang terkampret.

Yah, akhirnya kita chat dan jadi deket. Seenggaknya sampe sekarang. Tapi apa mau dikata, seperti pepatah mengatakan "celana dalam akan tetap menjadi celana dalam, walaupun dicuci menggunakan apapun tidak akan membuatnya berubah menjadi gaun yang indah". Untuk gue pepatahnya berubah jadi "jomblo karatan akan tetap menjadi jomblo karatan, walaupun seberapa hebatnya dia ngegombal tidak akan membuatnya berubah jadi playboy". Dia udah jadian. Akhirnya gue pun gagal lagi untuk yang kesekian ratus kalinya.

Finally, buat gue dan orang-orang yang bernasib sama kayak gue diluar sana, sekarang yang bisa dilakukan cuma ngomong, "congrats yah bro semoga longlast dan bahagia".

1 komentar:

  1. hahahahhaa ya intinya sih, kalo lo mau dapet cewek cantik, lo harus bisa joget.

    Jaman sekarang manusia harus memakai tarian musim kawin. Boyband itu salah satunya kenapa manusia sekarang udah kayak penguin.. pake tarian musim kawin biar digandrungi cewek2..

    Salam kenal btw :D

    BalasHapus