26/02/12

Seperti Rebutan Celana Dalem


Ehm, oke. Maaf sebelomnya karena udah jarang nongol lagi. Maklum, selain sibuk ulangan sono sini, pendaleman materi, dan try out, gue juga sekarang jadi bintang film loh. Fantastis ya. Gue udah membintangi sekitar 5 film baru-baru ini, dengan spesialis adegan penyiksaan orang yang ditutup mukanya pake karung. Men, gue ngerasa gue kece abis ngomong gini.

Yah, sebenernya belom lama ini gue sempet punya masalah sama orang. Sepele. Nggak jelas juga gimana awalnya kok bisa-bisanya berantem cuma gara-gara hal yang nggak penting. Ibaratnya tuh kayak gue banci, dia bencong, dan kita berantem main jambak-jambakan bulu kaki gara-gara rebutan celana dalem yang mau dipake malem ini buat mangkal. Bener-bener nggak penting abis. Ehm, gini kira-kira ceritanya....

Awal dari segala awal adalah ketika hape gue dipegang sama sodara gue di suatu sore yang indah, dimana ketika burung-burung yang berdiri dengan satu kaki di kabel listrik berkicau dengan merdu, rasanya burung gue jadi kepengen ikutan berdiri dengan satu kaki di kabel listrik dan ikutan berkicau. Sayang dia nggak punya sayap... okeh balik ke cerita. Waktu itu dengan brutalnya dia nyapa semua orang di contact blackberry messenger gue. Kalo udah gini rasanya gue pengen nusuk idungnya pake jempol kaki biar mati kehabisan napas. Sayang aja gue lebih kecil dari dia. Bisa-bisa muka gue yang dijadiin keset kamar mandi. Abis nyapa semuanya, dia cuma nyengir-anjrit-tai-ayam sambil balikin hape gue. Giliran gue deh yang capek minta maaf. Emang gini nih derita anak teraniaya.

Kira-kira ada lima belasan orang di contact gue yang disapa sama dia menurut abjad. Salah satu kenalan dulu gue yang udah nggak pernah contact sama gue ternyata disapa juga sama dia. Dari minta maaf itu, akhirnya gue chat sama kenalan dulu gue ini. Sebut saja kenalan dulu yang nggak pernah contact sama gue ini Dia. Dia cewek. Tulen. Harga pas. Nggak bisa nego. Gue chat sama Dia juga cuma basa basi aja. Nggak ada yang menjurus. Malah gue udah lupa chat yang menjurus itu gimana caranya. Maklum, efek karatan 5 abad jomblo.

Tapi tiba-tiba aja nggak pake assalumalaikum, cowok nya marah ke gue. Disini klimaksnya. Kita berantem. Di chat. Lucu juga kalo liat chatnya. Gue, cowok idiot stadium nggak ketolong gini yang kadang-kadang masih suka susah ngebedain mana rendang mana tokai kebo bisa-bisanya songong. Malah, dengan sebegitu kesongongannya gue ngajak dia berantem. Untungnya dia nggak ngerespon omongan gue sebagai ajakan berantem. Coba bayangin, mau dijadiin ager-ager jenis apacoba gue sama dia kalo sampe berantem.

Nggak lama masalah itupun terselesaikan. Entah gimana caranya sebelom selesai yang bener-bener selesai, masalah itu muncul lagi. Tapi pada akhirnya juga, gue yang tetep teraniaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar