08/07/13

Maaf!



Ehm, sebelomnya gue mau minta maaf karena udah lama lama lama lama lama lama lama lama banget nggak buka-buka blog ini lagi. Tadi aja pas gue buka, banyak banget sarang laba-laba dan debu dimana-mana. Gue malah sempet lupa kalo gue punya blog. Gue sadar gue jahat banget dengan menelantarkan gitu aja blog yang udah gue anggap sebagai anak sendiri ini. Setiap kali anak (re: blog) gue merengek, gue bener-bener nggak menggubrisnya. Setiap kali minta dibelai, gue cuek aja. Gue emang orangtua yang kejam.

Jadi, gue minta maaf sekali lagi atas kelalaian gue. 

Eits, tapi tenang aja. Selama gue menghilang berabad-abad lalu dan muncul lagi sekarang, gue udah buat komitmen sama diri gue sendiri. Gue nggak akan membiarkan blog gue terlupakan lagi. Caranya? Dengan ngepost apapun setiap minggunya. Iya, setiap minggunya.

Sekali lagi biar greget, SETIAP MINGGUNYA. Pokoknya apapun itu, yang pasti setiap minggunya akan ada yang baru-baru di blog gue. 

*kemudian tangis bahagia blog yang terzalimi pun pecah.

So, stay tuned setiap minggu aja yaaa jangan bosen-bosen. Sampai ketemu di post berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar